- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Saran Legenda ManUnited Menghancurkan ManCity hoT NewS

BloggerGiBol - Saran Legenda ManUnited Menghancurkan ManCity

Saran Legenda ManUnited Menghancurkan ManCity

Saran Legenda ManUnited Menghancurkan ManCity - Pertandingan antara Liverpool vs ManCity akan segera berlangsung, dan banyak sekali yang sudah menunggu-nunggu partai krusial ini. Bahkan sang legenda ManUnited Gary Neville sampai memberikan saran untuk Liverpool. Saran Gary Neville adalah untuk mengalahkan ManCity, Menurutnya, kunci meredam permainan ManCity adalah dengan "mematikan" pergerakan Yaya Toure.

Pertandingan yang akan berlangsung di Anfield dalam lanjutan Premier League, malam nanti, Minggu 13 April 2014. Kemenangan akan menjadi langkah besar dan membawa The Reds semakin dekat dengan gelar pertama mereka sejak 1990.

Liverpool yang sementara ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 74 poin hanya unggul 4 poin atas ManCity. Sehingga laga ini sangatlah krusial dan juga menjadi laga penentu bagi peluang kedua tim musim ini.

"Jika saya melihat pertandingan ini sebagai Liverpool, melihat laga ini sebagai kesempatan meraih gelar pertama dalam 24 tahun terakhir, saya akan berkonsentrasi bagaimana mengatasi Yaya Toure," kata Nevill seperti dilansir EA Sports.

Toure memang dianggap sebagai ruh permainan ManCity. Mantan pemain Barcelona asal Pantai Gading itu menjadi jendral lini tengah The Citizens. Selain mengendalikan permainan, Toure juga dikenal sebagai pencetak gol yang handal.

"Jika mereka bisa menghentikan Toure yang memiliki kekuatan dan pengaruh, maka mereka akan bisa menghentikan Manchester City," ujar Neville.

source : vivabola

Saran Legenda ManUnited Menghancurkan ManCity hoT NewS
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/04/saranlegendamanunitedmenghancurkanmancityhotnews.html

laga liverpool mcity
pertandingan antara liverpool vs mancity
jadwal pertandingan liverpool manchester city
legenda manunited gary neville
liverpool menghancurkan manchester city
manchester united liverpool manchester city
yaya toure ea sports
hasil pertandingan liverpool vs mancity
prediksi pertandingan liverpool x mancity
siaran langsung anfield live televisi


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Saran Legenda ManUnited Menghancurkan ManCity hoT NewS