- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Mantan Pelatih Barcelona Tito Vilanova Meninggal Dunia kaBaR dUKa

BloggerGiBol - Mantan Pelatih Barcelona Tito Vilanova Meninggal Dunia

Mantan Pelatih Barcelona Tito Vilanova Meninggal Dunia

Mantan Pelatih Barcelona Tito Vilanova Meninggal Dunia - Masih ingatkah kalian dengan sosok seorang Tito Vilanova. Bagi para fans Barcelona mungkin sudahlah tidak asing lagi, dia (Tito) adalah salah satu pelatih berkarakter yang dimiliki oleh Barcelona. Sebelum Tito Vilanova menjadi pelatih kepala, sempat menjadi asisten pelatih Pep Guardiola dari 2008 hingga 2012.

Namun kini figur Tito Vilanova hanya meninggalkan kenangan, pasalnya setelah sekian lama berjuang melawan penyakit tumor tenggorokan. Tito Vilanova meninggal dunia pada usia 45 tahun, dengan meninggalkan duka bagi keluarga, teman dan tentunya bagi Barcelona.

Tito Vilanova dikenal dengan kepribadian yang kalem dan santai, tidak pernah dia mengeluarkan kata-kata yang provokatif terhadap lawan-lawannya. Tanpa kecuali seteru abadi Barcelona, Real Madrid.

Namun sempat terjadi satu insiden saat masih menjabat sebagai asisten pelatih Pep Guardiola. Kala itu terjadi disaat pertemuan antara Barcelona melawan Real Madrid, di mana El Real masih ditukangi oleh Jose Mourinho.

Insiden tersebut terjadi pada 2011 silam, disaat pmaian El Real (Marcelo) mendapatkan kartu merah dan harus diusir oleh wasit. Kejadian tersebut membuat baku cadangan Madrid memanas, protes pun dilancarkan kubu Madrid. Namun kubu Barcelona juga mengeluarkan protes dengan nada sedikit provokatif.

Alhasil Jose Mourinho langsung mendatangi Tito Vilanova dan mencubit pipinya, Tito Vilanova yang kaget spontan membalas dengan menampar "The Special One". Namun belakangan diketahui hubungan keduanya sudah membaik.

Bahkan dengan sepeninggal Tito Vilanova, Jose Mourinho mengaku sangat sedih dan langsung mengucapkan rasa belasungkawanya. tidak hanya dia hampir seua yang bernaung didunia olah raga khususnya sepakbola, mengucapkan bela sungkawa untuk eks pelatih Barcelona tersebut.

"Meninggalnya Tito Vilanova menjadi sebuah hari yang menyedihkan dalam sepakbola, terutama untuk Barcelona serta keluarga dan teman-temannya," kata Mourinho.

"Atas nama semua pihak di Chelsea, saya mengirimkan belasungkawa terdalam untuk saat-saat yang sulit ini," kata Mourinho.

Mantan Pelatih Barcelona Tito Vilanova Meninggal Dunia kaBaR dUKa
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/04/mantanpelatihbarcelonatitovilanovameninggalduniakabarduka.html

Posting Baru : PREVIEW Pertandingan Liverpool vs Chelsea 27 April 2014 Malam Ini sUPer JiTU
Posting Lama : PREVIEW Pertandingan Manchester United vs Norwich City 26 April 2014 Malam Ini sUPer JiTU  

tito vilanova meninggal dunia
mantan pelatih barcelona tito vilanova wafat
kabar duka datang dari sepakbola spanyol
jose mourinho berbela sungkawa
sepakbola eropa terut berduka cita
kesedihan menyelimuti keluarga, teman, barcelona
vilanova sakit kangker tenggorokan
eks pelatih barcelona berpulang
di usia 45 tahun meninggalkan duka
tito asisten pelatih pep guardiola

sumber : viva.co.id


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Mantan Pelatih Barcelona Tito Vilanova Meninggal Dunia kaBaR dUKa