- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Rahasia Jurus Jitu Master SEO

Rahasia Jurus Jitu Master SEO - Belakangan ini sering sekali diadakan kontes SEO, baik yang berkategori kecil, menengah bahkan besar. Salah satu contohnya adalah UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET. Para kontestanpun berlomba-lomba untuk mengejar peringkat pertama google.co.id untuk memenangkan salah satu kontes SEO ini. Namun hanya mereka yang menguasai rahasia jurus jitu master SEO lah yang mampu untuk menjadi jawara SEO-nya. Pasti sudah pada penasaran bukan, ingin mengetahui rahasia jurus jitu master SEO.
Rahasia Jurus Jitu Master SEO
Langsung saja saya akan membeberkan rahasia para master SEO yang selama ini dicari-cari oleh para nubie. Sejujurnya, saya juga seorang nubie, namuan saya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya dapatkan setelah sekian lama bermain blog.

Perjalanan saya untuk mendapatkan rahasia jurus jitu master SEO ini tidaklah mudah. Dalam perjalanan yang terbilang panjang dan terjal ini, saya sudah sering mendapatkan yang namanya ke pahitan. Ke pahitan demi ke pahitan telah saya lalui, mulai dari ke habisan rokok dan saya harus membelinya di warung tetangga, saya juga pernah ke habisan kopi, yang mengakibatkan saya mengantuk saat menulis sebuah artikel. Dan yang paling parah adalah, waktu itu sudah menunjukkan pukul 03.00 WIB dan saya kelaparan, sehingga mengharuskan saya untuk mencari makan di luar walau udara dingin membuat saya ke dinginan. Ngibul dikit yach.... hanya buat intermezo saja

Mungkin sedikit ilmu yang saya dapatkan dari dunia persilatan SEO ini sudah banyak yang mengerti bahkan tahu. Yaitu untuk mengoptimasi sebuah kata kunci yang sedang di lombakan adalah dengan mencarikannya backlink dai blog lain yang ber-pagerank tinggi atau se-level.

Disini saya memiliki beberapa alamat situs dofollow dengan page rank tinggi tentunya. Langsung saja simak list di bawah ini.


  • ezinearticles.com : PR 6 ; Alexa 319
  • articlesnatch.com : PR 5 ; Alexa 4.962
  • articlecity.com : PR 5 ; Alexa 10.293
  • articlealley.com : PR 4 ; Alexa 7.076
  • articleblast.com : PR 4 ; Alexa 14.314
  • goarticles.com : PR 3 ; Alexa 2.656


Itu lah salah satu rahasia jurus jitu master SEO untuk mendapatkan kemenangan saat menghadapi kontes SEO. Mungkin sekian dulu artikel kali ini. Semoga bermanfaat buat anda dan juga saya sendiri tentunya. Salam sukses buat para peserta kontes SEO "UEFA EURO 2012, BERTARUH DI 12BET" semoga menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Permalink : http://wonderhot.blogspot.com/2012/02/rahasia-jurus-jitu-master-seo.html


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Rahasia Jurus Jitu Master SEO