- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Rumah merupakan salah satu ke butuhan utama bagi manusia, karena dengan adanya rumah kita sebagai manusia dapat mengistirahatkan diri kita setelah seharian melakukan aktifitas. Namun memang pada kenyataannya banyak sekali yang tidak mampu untuk mendapatkan rumah yang layak untuk di huni. Memang itu merupakan hak pribadi masing-masing orang untuk masa depan keluarganya. Buat kalian yang merasa kebingungan akan jual beli sewa rumah, janganlah terlalu di ambil pusing. Karena kini kita dapat menyerahkan semua permasalahan tersebut ke pada pihak yang memang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang properti ini. Siapa lagi kalau bukan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Real Estate LLC berdiri sejak tahun 1971 di Orange County, California dan hingga kini merupakan perusahaan broker property terbesar yang berskala international di dunia. Century 21 tercatat telah memiliki 8.800 kantor yang tersebar di 68 negara, dan juga memiliki 150.000 Marketing Associates.

Di Indonesia sendiri Century 21 berdiri sejak 1997 dan kini telah di akui sebagai Franchise Top of Mind 2011 dan Franchise Best Seller 2010 versi Majalah Info Franchise. Tidak hanya itu, Century 21 kini juga di akui dunia dengan menyabet gelar The Centurion Award, kategori penjualan unit terbanyak.

Bahkan sekarang ini kita dapat mendapatkan informasi terkait dunia properti yang di hadirkan oleh Century 21 Indonesia dengan mengaksesnya di century21.co.id. Olehkarena itu kita tidak perlu repot mendatangi kantor broker tersebut, terlebih dahulu kita dapat menentukan rumah dan daerah mana yang akan kita kuasai, dan tentunya menyesuaikan budget yang kita miliki.

So slalu percayakan masalah properti kalian kepada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia