- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Jadwal Terlengkap Liga Champion 2010/2011

Jadwal Terlengkap Liga Champion 2010/2011 - Liga Champion merupakan salah satu liga yang sangat bergengsi, bahkan banyak klub yang mengincar titel juara pada liga yang satu ini. Karena liga champion merupakan liga terbesar dan termegah di zona eropa. Liga champion yang sering mempertemukan klub besar dan sering mendatangkan suguhan pertandingan yang sangat menarik. Namun sekarang ini sangat sulit untuk menebak siapa yang akan menjadi juara pada liga champion 2010/2011 ini. Karena semua klub mempunyai banyak dan peluang besar untuk menjadi sang juara di eropa. Nantikan pertandingan-pertangdingan yang bergengsi ini dan terus pantau jadwal terlengkap liga champion 2010/2011 yang akan terus update hanya untuk anda sanga penggila bola.


Juara bertahan Inter Milan mendapat halangan yang sangat besar untuk mempertahankan juaranya tersebut. Karena mereka harus menghadapi tim dalm Grup A yang gi dalamnya merupakan tim yang tidak lemah di antaranya, Werder Bremen, Tottenham, Twente. Mampukah Inter Milan mempertahankan gelar juaranya tersebut? seperti tahun lalu yang mampu menaklukkan tim besar Bayern Munchen. Pada hasil final liga champion 2010 Inter Milan vs Bayern Munchen ini Inter Milan mampu mengalahkan Munchen dan menjadi juara liga champion 2009/2010.

Namun karena bola itu bundar semua peserta mempunyai peluang yang sama untuk menjadi yang nomer satu di kanca liga champion zona eropa ini. Bahkan tim yang tidak di unggulkan pun mampu memberikan kejutan pada tim-tim yang di unggulkan, jadi semua tim tidak terkecuali harus menampilkan dan bertanding dengan keras untuk menjadi sanga juara, namun harus tetap Fair Play.

Jadwal Terlengkap Liga Champion 2010/2011

Grup A :
1. Inter Milan
2. Werder Bremen
3. Tottenham
4. Twente

Grup B :
1. Lyon
2. Benfica
3. Schalke
4. H. Tel-Aviv

Grup C :
1. Man. United
2. Valencia
3. Rangers
4. Bursaspor

Grup D :
1. Barcelona
2. Panathinaikos
3. Kobenhavn
4. Rubin Kazan

Grup E :
1. Bayern
2. AS Roma
3. Basel
4. CFR Cluj

Grup F :
1. Chelsea
2. Marseille
3. Spartak Moskva
3. Zilina

Grup G :
1. Ac Milan
2. Real Madrid
3. Ajax
4. Auxerre

Grup H :
1. Arsenal
2. Shakhtar Donetsk
3. Braga
4. Partizan

Inilah sedikit informasi mengenai jadwal terlengkap liga champion 2010/2011 yang mudah-mudahan dapat membantu anda dalam mengikuti setiap pertandingan liga champion 2010/2011 ini dan selalu mendukung tim ke sayangan anda. Jangan lupa juga untuk menggunakan software internet murah unlimited tanpa quota supaya anda yang mencari informasi jadwal terlengkap liga champion 2010/2011 secara online tidak terhambat oleh terbatasnya kuota yang ada.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Jadwal Terlengkap Liga Champion 2010/2011