- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Foto Hot Bunga Citra Lestari (BCL) Hamil

Foto Hot Bunga Citra Lestari (BCL) Hamil - Artis cantik dan seksi Bunga Citra Lestari atau yang lebih di kenal BCL ini sedang hamil. Setelah sekian lama akhirnya Bunga hamil juga, dan dengan ini akan lengkaplah pernikahan BCL dengan Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair atau yang lebih di kenal Ashraf. Namun foto hot bunga citra lestari (BCL) hamil membikin heboh karena terlihat sangat seksi. Wanita yang memang sangat erat dengan pakaian yang seksi ini, walaupun sedang hamil tetap saja mampu membuat heboh dengan foto seksinya yang tersebar melalui twitter.

Foto Hot Bunga Citra Lestari (BCL) Hamil
Akan tetapi Bunga tetap mendapat pujian dari para fans-fans beratnya, terhadap foto-foto Bunga yang tersebar lewat twitter itu. Bunga di kabarkan akan melahirkan buah hatinya ini di Malaysia atau Singapura, namun kabar tersebut langsung di bantah sanga suami. Karena kata sanga suami Bunga akan melahirkan di Indonesia, Jakarta.

Pasangan artis beda negara ini tetap terlihat sangat mesra walaupun negara mereka sedang panas-panasan dalam pemberitaaan (Indonesia-Malaysia).

Memang Bunga Citra Lestari (BCL) suka sekali dengan busana yang seksi sehingga foto hot bunga citra lestari (BCL) hamil pun ikut menyebar di dunia maya. Seperti Clara Adelin Supit atau Dewi Sartika dan foto bugil Cynthiara Alona yang juga sama-sama menyebar melalui dunia maya.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Foto Hot Bunga Citra Lestari (BCL) Hamil