- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

AC Milan Bertambah Ganas

AC Milan Bertambah Ganas - AC Milan yang merupakan salah satu klub besar di liga italia dan merupakan salah satu klub yang bertabur bintang ini pada musim ini akan bertambah ganas. Pasalnya klub yang berjuluk "Rossoneri" ini ke datangan dua pemain bintang lagi yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Ke dua pemain tersebut akan segera masuk dalam skuad tim Milan pada musim ini. Dengan masuknya dua pemain bintang ini akan menjadikan AC Milan bertambah ganas pada musim ini dan bakalan merepotkan lini bertahan klub yang akan bertanding melawannya.

AC Milan Bertambah Ganas
Akankah Rossoneri mampu memperbaiki ke kurangannya pada musim sebelumnya setelah adanya dua pemain bintang ini dalam tim mereka.

Bahkan pelatih Juventus "Chiellini" pun mengakui bahwa AC Milan bertambah ganas musim ini dengan ke datangannya pra punggawa baru mereka.

Namun semuanya ini akan di buktikan di dalam laga-laga setiap pertandingan AC Milan. AC Milan di pastikan akan mengejar semua ketertinggalan mereka yang lalu demi meraih sukses musim ini. Sebagai buktinya Milan mampu mendatangkan dua pemain bintang yang sangat di harapkan mampu menambah daya serang AC Milan.

PAstinya juga para penggemar setia AC Milan ingin melihat tim kesayangannya ini menjadi juara liga italia maupun liga champion. Oleh karena itu AC Milan bertambah ganas lah agar mampu meraih semua piala bergengsi tersebut.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

AC Milan Bertambah Ganas