- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Final Piala Dunia Afrika Selatan | Jawara Piala Dunia 2010

Hasil Final Piala Dunia Afrika Selatan | Jawara Piala Dunia 2010 - Sebentar lagi akan di langsungkan final piala dunia 2010 pada tanggal 12 Juli 2010 pukul 01.30 WIB dan di selenggarakan di stadion Soccer City, Johannesburg. Pertandingan yang sangat di nanti-nantikan oleh seluruh manusia di jagat raya ini di pastikan akan seru dan sangat menarik.


Salah satu finalis yang sudah di pastikan tampil di final piala dunia 2010 ini adalah Belanda (Netherlands) yang pada semifinal mampu menundukkan Uruguai dengan score 3 - 2 untuk kemenangan Belanda. Tinggal menunggu satu tim lagi yaitu antara Jerman atau Spanyol.

So jangan lewatkan aksi dua klub dalam final piala dunia 2010 ini, karena bila anda lewatkan bakalan kecewa. Jangan lupa pantau terus update hasil final piala dunia afrika selatan di blog ini. Blog ini akan selalu mengupdate hasil pertandingan setelah pertandingan usah pada babaknya.

Sekedar informasi saja, untuk kalian yang suka mengkoleksi foto atau gambar selebriti yang hot bisa berkunjung di Celebs Hot dan blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

Pertandingan antara Jerman vs Spanyol akhirnya di menangi Spanyol dengan score 1 - 0 untuk Spanyol. Oleh karena itu Spanyol menjadi tim ke 2 yang masuk ke Final Piala Dunia 2010 untuk bertanding memperebutkan titel juara dengan Belanda yang terlebih dahulu sudah lolos ke final.

Final piala dunia 2010 afrika selatan ini di perkirakan akan bertanding sengit karena melihat ke dua klub yang masuk ke final merupakan klub besar sehingga sangat rugi bila mana di lewatkan.

Update Hasil Final Piala Dunia Afrika Selatan | Jawara Piala Dunia 2010
Setelah melewati 2x 45 menit tidak ada gol yang tercipta, di karenakan ke dua klub bertanding kurang terbuka. Namun peluang-pelunang terus bermunculan. Tambahan waktu di berikan oleh wasit namun belum ada gol satu pun yang tercipta. Barulah pada tambahan waktu yang ke dua dan pada menit-menit akhir Iniesta mampu memecah ke buntuan tim matador (spanyol). Dan akhirnya Spanyol mampu mengalahkan Belanda dengan score 1 - 0 untuk ke menangan Spanyol.

Oleh karenanya Spanyol lah yang menjadi jawara piala dunia afsel 2010 ini.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Final Piala Dunia Afrika Selatan | Jawara Piala Dunia 2010