- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Final Liga Champion 2010 Inter Milan vs Bayern Munchen

Hasil Final Liga Champion 2010 Inter Milan vs Bayern Munchen - Akhirnya Liga Champion memasuki final atau pertandingan terakhir yang menentukan siapakah jawara yang pantas untuk membawa pulang piala liga champion 2010 ini. Final Liga Champion yang di langsungkan pada tanggal 23 Mei 2010 di Stadion Santiago Barnabeu antara Inter Milan melawan Bayern Munchen yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.50 wib (waktu Indonesia).


Pertandingan yang sangat di nanti-nantikan ini di perkirakan akan berlangsung sengit karena ini merupakan pertandingan terakhir dan untuk memperebutkan gelar juara liga champion 2010. Inter Milan yang mampu lolos ke final dengan mengalahkan juara bertahan Barcelona dengan agregat 3 - 2, dengan hasil leg 1 Inter menang 3 - 1 atas Barca dan hasil leg 2 Inter kalah 1 - 0 atas Barca. Dengan begitu Inter berhak melaju ke Final Liga Champion 2010.

Sedangkan lawan Inter Milan di Final yaitu Bayern Munchen lolos ke final dengan mengalahkan Olympique Lyon dengan agregat 4 - 0, dengan hasil leg 1 Bayern menang 1 - 0 atas Lyon dan hasil leg 2 Bayern menang 3 - 0 atas Lyon. Dengan hasil ini di pastikan Bayern berhak melaju ke final liga champion 2010 untuk memperebutkan gelar juara melawan Inter Milan.

Siapapun yang menjadi pemenang adalah tim yang terbaik dan yang memberikan penampilan terbaiknya. Sedikit info saja : menurut peramal mama loren yang bakal akan menjadi juara adalah tim yang memakai kostum biru hitam, apakah yang mama loren maksud adalah Inter Milan? Mari kita tunggu saja hasil yang sebenarnya dengan menonton siaran langsung final liga champion 2010 antara Inter Milan vs Bayern Munchen pada tanggal 23 Mei 2010 hanya di RCTI.

Hasil Final Liga Champion 2010 Inter Milan vs Bayern Munchen akan terus di UPDATE setelah pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Munchen usai bertanding. So buat yang tidak punya waktu menonton siaran langsungnya bisa tungguin hasilnya di Blogger Wonder, bahkan ada kesempatan untuk mendapatkan uang tambah buat para pembaca setia. Untuk info lebih lanjut baca di NegeriAds.com Solusi Berpromosi maknyuuuuuuuuuuus.

UPDATE Hasil Final Liga Champion 2010 Inter Milan vs Bayern Munchen Tanggal 23 Mei 2010.

Pertandingan Final Liga Champion 2010 yang di gelar di Santiago Barnabeu antara Inter Milan vs Bayern Munchen ini berlangsung sengit. Pada babak 1 (pertama) yang dengan ball posesion di kuasai oleh Bayern namun belum mampu memuahkan hasil. Lain halnya dengan Inter yang kurang mendominasi permainan namun mampu mencuri poin pada menit ke 35' dengan sepakan Milito. Dengan poin ini ke dudukan sementara antara Inter Milan melawan Bayern Munchen adalan 1 - 0 untuk Inter. Setelah melalui pertandingan yang sangat sengit di final liga champion 2010 ini akhirnya Inter Milan mampu memenangi dan menjadi juara liga champion 2010 ini setelah pada babak 2 (dua) Milito menambah gol pada menit ke 70'. Inter Milan menjadi juara liga champion 2010 dengan Diego Milito keluar sebagai pahlawan setelah mampu membobol tim lawan 2x yaitu pada menit ke 35' dan 70'.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Final Liga Champion 2010 Inter Milan vs Bayern Munchen