- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Trend Rambut 2010

Trend Rambut 2010 - posting kali ini akan membahas tentang trend rambut 2010, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu tahun 2009 yang sedang ngetrend gaya rambut potongan pendek. Bahkan pada tahun tersebut potongan pendek sangat mendominasi trend waktu itu. Pada tahun 2010 ini tidak hanya terfokus pada potongan saja namun akan menuju ke penataan atau style dari pada rambut itu sendiri.


So pasti para pecinta style rambut pasti akan berusaha untuk membuat potongan dan penataan rambut yang paling keren. Jangan remehin soal rambut cuy, apa lagi buat wanita toh rambut kan mahkotanya para wanita. Lagian sekarang alat untuk menata rambut sudah banyak beredar di pasaran, jadi tambah mudah bukan. Kalau pun sibuk masih tetep bisa to ke salon, kalau tidak punya uang buat ke salon tapi juga sibuk terus.... ya itu derita lu hahaha.

Foto wanita cantik ini merupakan contoh trend rambut 2010 ya walaupun fotonya tidak secantik clara adeline supit atau julia perez lumayan bukan buat referensi kalian yang suka gonta ganti potongan rambut hehe.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Trend Rambut 2010