- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Lionel Messi Dijual Barcelona Seharga Rp. 4 Trilyun HoT SPEKtaKuleR

BloggerGiBol - Lionel Messi Dijual Barcelona Seharga Rp. 4 Trilyun

Lionel Messi Dijual Barcelona Seharga Rp. 4 Trilyun

Lionel Messi Dijual Barcelona Seharga Rp. 4 Trilyun - Lionel Messi pemain yang pernah menyabet gelar pemain terbaik dunia sebanyak empat kali berturut-turut, memang sedang menjadi incaran banya klub. Salah satunya adalah Manchester City, Super Mega Transfer Manchester City Boyong Messi HoT SPEKtaKuleR.

Kini isu tersebut kembali heboh dengan adanya pemberitaan, bahwasannya Barcelona akan menjual Messi seharga 250 juta euro (sekitar Rp. 4 trilyun). Bahkan dikabarkan pula Messi akan mendapatkan 10% dari harga tersebut. Klaim media Spanyol, AS

Laporan menyebutkan tentang sebuah email yang dilayangkan kepada Jorge Messi, ayah sekaligus agen Leo Messi, yang menyertakan proposal.

AS juga mengklaim bahwa proposal akan disanggah oleh Barca dan menyebut bahwa saat ini pembicaraan kontrak antara pihak pemain dan klub hampir kelar.

Ada berita kurang sedap yang beredar, bahwa Messi telah membangkitkan kemarahan rekan-rekan setimnya di klub Catalan karena dianggap tidak mau bersungguh-sungguh saat bermain, tak mau berlari dan hanya mau berlari semau sendiri.

Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City adalah pihak-pihak yang dianggap berminat dan Real Madrid juga menunjukkan ketertarikannya.

Sementara itu kabar soal permintaan Messi agar Barca mau mendatangkan Aguero dibantah oleh Jorge Messi. Sebelumnya memang dilaporkan juga bahwa selain Sergio Aguero, Messi juga meminta klub memperpanjang kontrak teman dekatnya penjaga gawang, Jose Pinto.

“Pertemuan dilakukan untuk membahas isu-isu kontrak. Tidak ada pembicaraan spesisik tetang figur tertentu.

Lionel Messi Dijual Barcelona Seharga Rp. 4 Trilyun HoT SPEKtaKuleR
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/05/lionelmessidijualbarcelonasehargarp4trilyunhotspektakuler.html

Posting Baru : Foto Irina Shayk Kekasih Cristiano Ronaldo Tamu Spesial Barack Obama HoT pHOTos
Posting Lama : PREVIEW Pertandingan Persija vs Ajax 11 Mei 2014 Malam Ini sUPer JiTU

lionel messi pemain terbaik dunia
rp. 4 trilyun harga untuk messi
bursa transfer pemain liga spanyol
berbagi informasi sepakbola terkini
messi dijual barcelona
super mega transfer lionel messi
berita terkini seputar perpindahan pemain
isu lionel messi dijual
gosip barcelona menjual pemain andalannya
jorge messi ayah sekaligur agen leo messi

sumber : sepakbola.com


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Lionel Messi Dijual Barcelona Seharga Rp. 4 Trilyun HoT SPEKtaKuleR