- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Gadis Cantik Manis Menjadi Korban Pemecatan David Moyes HoT NewS

BloggerGiBol - Gadis Cantik Manis Menjadi Korban Pemecatan David Moyes

Gadis Cantik Manis Menjadi Korban Pemecatan David Moyes

Gadis Cantik Manis Menjadi Korban Pemecatan David Moyes - Manchester United yang kini di latih oleh pamainnya sendiri Ryan Giggs, setelah sebelumnya memecat David Moyes. Ternyata pemecatan yang dilakukan oleh MU terhadap Moyes ini menimbulkan korban. Korban ini adalah seorang Gadis Cantik Manis Menjadi Korban Pemecatan David Moyes.

Walaupun gadis ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia sepakbola, dia menjadi korban pemecatan Moyes. Dikarenakan hanya mempunyai nama yang mirip, Sarah Moyes yang berasal dari Skotlandia.

Bahkan sebelum pemecatan pun Sarah sudah menjadi bual-bualan melalui akun twitternya (@moyesy). Ini semua karena ketidak tahuan fans yang mengira ini adalah akun milik David Moyes. Ada pula yang mengira ini adalah putri sanga manejer, sehingga menghujaninya dengan mention bernada hujatan.

Ironisnya, situasi bertambah parah usai David Moyes didepak dari Old Trafford, kemarin (23/04/2014). Namun ia coba menanggapi semua ejekan dan makian dengan santai dan humoris, bahkan menganggap David Moyes adalah benar-benar ayahnya.

Hal ini bukan yang pertama, Sarah Moyes mengingatkan para pengguna Twitter bahwa ia tak ada kaitannya dengan David Moyes – kecuali fakta bahwa mereka berasal dari negara yang sama, dan meminta mereka berhenti mengganggunya.

Sarah Moyes - Gadis Cantik Manis Menjadi Korban Pemecatan David Moyes

Gadis Cantik Manis Menjadi Korban Pemecatan David Moyes HoT NewS
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/04/gadiscantikmanismenjadikorbanpemecatandavidmoyeshotnews.html

Posting Baru : Hasil Lengkap Resmi Undian Piala Asia U19 Myanmar HoT NewS
Posting Lama : Lionel Messi Gabung Real Madrid, Mungkinkah? HoT SPEKtaKuleR

david moyes dipecat mu
resmi pemecatan resmi moyes
korban dari pemecatan david moyes
gadis cantik ini korban david moyes
manchester united percat moyes jatuh korban
gadis skotlandia korban keganasan fans mu
salah paham dari para fans
korban tragis mengenaskan ironis
sarah moyes nama gadis korban tersebut
putri sang menejer

sumber : sepakbola.com


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Gadis Cantik Manis Menjadi Korban Pemecatan David Moyes HoT NewS