- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Berebut Wanda Nara, Lopez - Icardi Saling Serang hoT NewS

BloggerGiBol - Berebut Wanda Nara, Lopez - Icardi Saling Serang

Berebut Wanda Nara, Lopez - Icardi Saling Serang

Berebut Wanda Nara, Lopez - Icardi Saling Serang - Wanda Nara seorang model cantik nan seksi asal Argentina menjadi rebutan dua pria pemain sepakbola. Kedua pria tersebut adalah Maxi Lopez (Bologna) dan Mauro Icardi (Inter Milan). Bahkan keduanya saling serang melalui jejaring sosial.

Pertikaian tersebut bermula ketika Mauro Icardi merebut Wanda Nara yang merupakan istri dari Maxi Lopez. Bahkan kini, Icardi sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahannya pada bulan Juni mendatang.

Belum lama ini, Icardi dan Wanda melakukan liburan disalah satu pantai yang terdapat di Venezia. Bersama dengan ke dua buah hati Wanda hasil hubungannya dengan Lopez.

Disaat liburan itulah mereka berfoto-foto dengan perasaan gembira. Yang mana foto tersebut akhirnya di unggah atau dipublis di Twitter, terdapat pula foto anak-anak Lopez, yang membuat Lopez geram.

"Saya dapat memahaminya, menjadi tokoh publik, dia mempublikasikan foto-foto. Namun saya tidak nyaman dengan anak-anak saya berada di foto-foto itu," kata Lopez.

Mengetahui mantan suaminya marah Wanda Nara langsung bergegas menghapus akun twitter miliknya tersebut, pada Rabu (16/4/2014) waktu Italia.

"Saya hanya ingin fokus pada momen yang penting dalam kehidupan saya saja," ucap model asal Argentina tersebut, dikutip dari Football Italia.

Icardi yang merupakan tunangan Wanda menanggapi sindiran dari Lopez. Pria berusia 21 tahun tersebut menyebut kalau Lopez tidak mengerti kondisi sebenarnya yang terjadi saat berada di pantai Venezia.

"Dia adalah orang yang tidak mengeti apa yang kami lakukan. Anda menggugat saya, tapi tidak ada larangan untuk mempublikasikan foto-foto di jejaring sosial," kata Icardi dengan nada tinggi.

source : inilah.com

Berebut Wanda Nara, Lopez - Icardi Saling Serang hoT NewS
Tautan Permanen (PermaLink) : http://bloggergilabola.blogspot.com/2014/04/berebutwandanaralopezicardisalingseranghotnews.html

Posting Baru : FOTO : Holy Peers Model Cantik Seksi Fans Manchester City hoT pHOTos
Posting Lama : Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Copa del Rey 17 April 2014 hoT NewS

wanda lopez icardi
cinta segitiga pemain sepakbola
rebutan wanita model cantik
model cantik seksi hot
wanda nara model asal argentina
foto foto model cantik wanda nara
maxi lopez mauro icardi
perang jejaring sosial twitter
pemain bologna inter milan
merebut istri orang


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Berebut Wanda Nara, Lopez - Icardi Saling Serang hoT NewS