- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Buku Panduan Lengkap Merawat dan Memperbaiki AC

Buku Panduan Lengkap Merawat dan Memperbaiki AC - Pendingin ruangan atau AC (Air Conditioner), banyak sekali bentuknya dan bervariasi. Sekarang bahkan di tiap rumah sudah di lengkapi dengan AC, dikarenakan udara yang semakin panas saja. Tidak hanya dalam ruangan rumah saja AC itu terdapat, namun AC dapat kita jumpai di hampir semua mobil, mall, rumah sakit, bahkan studio musik. Nah buat kalian yang merasa memiliki AC, disini saya akan membagikan buku panduan lengkap merawat dan memperbaiki AC.

Buku Panduan Lengkap Merawat dan Memperbaiki AC
Dengan anda mampu merawat dan memperbaiki AC, anda akan dapat menghemat biaya perawatan ataupun perbaikannya. Oleh karena itu selain anda dapat menggunakan AC tersebut ada baiknya anda juga dapat merawat dan memperbaiki AC itu sendiri.

Buku panduan lengkap merawat dan memperbaiki AC ini di tulis oleh Juni Handoko, dengan ukuran buku 15.5 x 23.5 cm, tebal buku 96 (BW) + 8 (FC) hlm. Buku cetakan : 4, Penerbit : Kawan Pustaka, ISBN : 979-757-214-9.

Sedikit gambaran isi buku tersebut (intisari) :

Apapun mereknya, unit AC rumah berfungsi mengondisikan temperatur ruangan agar sesuai dengan keinginan penggunanya. Hawa sejuk yang diembuskan hanyalah sirkulasi udara ruangan. Selanjutnya, unit AC akan menangkap panas atau kalor udara ruangan dan membuangnya ke luar ruangan. Begitulah seterusnya, aliran bahan pendingin (refrigeran atau biasa disebut freon) di dalam sistem pendingin unit AC bekerja menyerap dan melepaskan panas udara di dalam ruangan. Lalu, apa yang akan terjadi ketika perabotan ini rusak? Tentu Anda akan ‘sedikit’ direpotkan untuk mencari teknisi AC yang tepercaya untuk memperbaikinya. Memperbaiki sendiri? Ini bisa saja dilakukan. Caranya tidak sulit kok. Buku ini mengulas berbagai jenis kerusakan AC dan solusi mengatasinya dengan langkah yang mudah. Selain itu, buku ini juga mengulas cara pemasangan (instalasi) unit AC dan servis ringan yang bisa Anda lakukan sendiri di saat senggang. Temukan semua pembahasannya di dalam buku ini.

"sumber : http://junihandoko.blogspot.com/2008/10/buku-ac-ruangan.html"


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Buku Panduan Lengkap Merawat dan Memperbaiki AC