- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Pertandingan Final AFF 2010 Malaysia vs Indonesia

Hasil Pertandingan Final AFF 2010 Malaysia vs Indonesia - Final AFF Suzuki Cup 2010 memasuki laga pamungkas, dengan mempertemukan Malaysia dan Indonesia. Ke dua tim yang lolos dalam final ini akan bermain 2 kali pertandingan, masing-masing di lakukan di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada putaran pertama. Sedangkan untuk putaran ke dua akan di langsungkan di Stadion Gelora Bun Karno, Indonesia. Hasil pertandingan final AFF 2010 Malaysia vs Indonesia ini akan menjadi penentu siapakan yang akan membawa gelar dan menjadi tim juara.

Hasil Pertandingan Final AFF 2010 Malaysia vs Indonesia
Pertemuan terakhir Malaysia dengan Indonesia pada penyisihan grup, Indonesia mampu mempermalukan Malaysia dengan skor telak 5 - 1. Dengan hasil ini Indonesia mempunyai kepercayaan diri yang cukup untuk bekal malawan Malaysia pada putaran final ini.

Namun Indonesia "Garuda Merah Putih" tidak boleh lengah dan menganggap enteng Malaysia, karena pada putaran semifinal melawan Vietnam. Malaysia telah membuktikan keperkasaannya, dan pantas untuk masuk ke putaran final AFF 2010 ini. Malaysia pun sangat yakin mampu menahan serangan dari ke sebelasan Indonesia, oleh karena itu ke dua kesebelasan harus ekstra hati-hati dalam menyusun serangan agar mampu memenangi pertandingan yang bergengsi ini.

Indonesia yang kemarin pada semifinal mampu mengalahkan Filipina, yang merupakan tim yang di takuti pelatih Indonesia "Alfred Riedl", kini tidak akan gentar atau pun takut melawan Malaysia. Karena Indonesia sudah mempunyai bekal mental dan percaya diri karena pada babak penyisihan mampu mempercundangi Malaysia.

Siapapun yang menjadi juara dalam Final AFF Suzuki Cup 2010 ini merupakan tim yang terbaik, pertandingan leg 1 akan di langsungkan di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada pukul 19.00 WIB dan di siarkan langsung oleh RCTI. Maju terus pantang mundur dan dengan menjunjung sportifitas yang tinggi. Hasil pertandingan final AFF 2010 Malaysia vs Indonesia akan terus kami update setelah pertandingan final tersebut usai.

Update Hasil Leg 1 Final AFF 2010 Malaysia vs Indonesia

Setelah wasit meniup peluit pada babak pertama Malaysia yang sebagai tuan rumah langsung menerapkan permainan cepat dan terus-menerus menggempur pertahanan dari tim Indonesia. Namun dengan kerja keras dan ke disiplinan hingga turun minum belum ada satu gol pun yang tercipta.

Pada babak ke dua Malaysia terus-menerus melanjutkan gempuran terhadap Indoneia hingga mengurung pertahanan Indonesia. Tidak hanya itu di dalam panasnya pertandingan yang berlangsung ada sejumlah penonton dari Malaysia yang berusaha menteror para pemain Indonesia dengan menggunakan laser yang bertujuan untuk menggoyahkan konsentrasi dari tim Indonesia.

Usa para suporter yang sangat buruk ini menuai ke berhasilan, sehingga para pemain Indonesia protes akan tindakan ini. Bahkan pertandingan di berhentikan sementara kurang lebih 8 menit.

Namun setelah para pemain Indonesia melakukan protes tersebut, mengakibatkan konsentrasi berkurang sehingga pada menit ke 60' Malaysia mampu membuat gol dengan sepakan dari B.M.Sali, tidak selang terlalu lama Malaysia berhasil menggandakan ke unggulan lewat B.Samsudin pada menit ke 68'. Tidak berhenti di situ, para pemain Malaysia terus membombardir pertahanan Indonesia sehingga pada menit ke 72' B.M.Sali mampu menorehkan gol kembali.

Sehingga dengan skor telak ini, Indonesia harus berjuang sedikitnya harus memasukkan 4 gol tanpa balas pada leg berikutnya. Kemungkinan yang sangat kecil namun tidak mustahil tentunya, karena semua itu tidak ada yang tidak mungkin selama terus berjuang dan bekerja keras.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Pertandingan Final AFF 2010 Malaysia vs Indonesia