- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Spesifikasi dan Harga Honda CBR250R

Spesifikasi dan Harga Honda CBR250R - Belum lama ini PT Astra Honda Motor meluncurkan motor terbaru mereka yaitu Honda New Mega Pro yang mengusung tema motor sport. Namun buat anda yang memang berjiwa sport jangan alihkan bacaan anda dari blog ini. Karena bakal ada lagi motor sport yang ke mungkinan di luncurkan oleh PT Astra Honda Motor yang akan menjadi pesaing berat bagi Kawasaki Ninja 250R. Benar sekali, Honda CBR250R lah yang akan di luncurkan PT Astra Honda Motor tahun depan di Indonesia. Walaupun belum ada ke pastian dari pihak Honda yang menyatakan tentang spesifikasi Honda CBR250R ini. Namun foto Honda CBR250R telah beredar di dunia maya satu minggu jelang pameran motor terbesar di Eropa EICMA, 2 November. Sedikit informasi yang saya dapatkan mengenai spesifikasi dan harga Honda CBR250R bisa anda simak di blog ini.

Spesifikasi dan Harga Honda CBR250R
Spesifikasi Honda CBR250R ini di perkirakan tidak ada perbedaan yang mencolok dengan Honda CBR150R terbaru yang baru saja di luncurkan di Thailand beberapa hari yang lalu, namun memiliki dimensi yang lebih besar. Desain lampu depan hingga fairing yang masih terinspirasi bentuk bodi depan Honda VFR1200F. Honda CBR250R ini bakal menggunakan mesin 249 cc, single cylinder water cooled yang menawarkan tenaga maksimum hingga 33 bhp dengan bobot total 140 kg.

Honda CBR250R ini pun di kabarkan telah menggunakan sistem rem ABS. Sedangkan Honda CBR250R yang akan di perkirakan menjadi salah satu motor pesaing berat Kawasaki Ninja 250R di Eropa kabarnya bakal dibanderol dengan harga berkisar sekitar 4.000 (Empat Ribu) Pound atau sekira Rp 56.000.000 (Lima Puluh Enam Juta Rupiah).

Bagaimana, dahsyat bukan motor sport yang satu ini. Pokonya sudah serasa menjadi pesaing Valentino Rossi deh mengendarai Honda CBR250R. Yang jelas Honda CBR250R ini bakalan menjadi kendaraan roda dua yang ideal buat anda yang suka motor sport. Kalau buat roda empat ya hanya mobil keluarga ideal terbaik indonesia saja yang nomor satu.

Cukup sekian dulu saja ya artikel yang membahas spesifikasi dan harga Honda CBR250R. Sudah capek ne saya laper lagi, makanya mau cari makan dulu. Besok kalau sudah dapat ke pastian dan berita terbaru mengenai Honda CBR250R akan langsung saya update untuk anda, ok.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Spesifikasi dan Harga Honda CBR250R