- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Tips Ampuh Lolos dari Razia Polisi

Tips Ampuh Lolos dari Razia Polisi - Tidak siang, tidak sore, tidak malam sering sekali terjadi dan atau di gelar aksi razia dari polisi. Baik razia resmi yang di sertai dengan surat resmi maupun razia yang tidak resmi tanpa di sertai surat resmi. Razia yang di lakukan oleh bapak-bapak polisi ini biasanya di gelar karenya adanya kasus curanmor dan lainnya. Namun seringnya hanya sekedar untuk meneliti para pengendara yang melanggar, contohnya : tidak mempunyai SIM (Surat Izin Mengemudi), STNK dan pelanggaran-pelanggaran lainnya.

Tips Ampuh Lolos dari Razia Polisi
Kali ini saya akan memberikan tips ampuh lolos dari razia polisi agar kalian yang biasanya melanggar bisa lolos dari razia tersebut. Untuk dapat lolos dari razia polisi yang paling aman yaitu bersikaplah santai, walau anda melanggar salah satu peraturan dalam berkendara.

Saat anda di suruh berhenti dan di belokkan ke tempat yang sepi untuk di cek kelengkapannya dalam berkendara yang anda harus lakukan adalah santai dan selalu biasa saja. Jangan sampai anda terlihat gugup dan atau cemas karena anda melanggar contohnya saja anda tidak memiliki SIM.

Selanjutnya sebelum anda di periksa kelengkapannya dalam berkendara langsung saja anda tanya ke pada salah satu polisi tersebut tempat untuk mengurus pelanggaran yang anda buat. Tidak usah terlalu lama setelah anda bertanya langsung saja anda menuju ke tempat untuk mengurus pelanggaran anda (namun jangan sampai STNK atau surat anda yang lain di bawa polisi).

Setelah anda sampai di tempat untuk mengurus razia tadi anda sok aksi saja berkerumun dalam ke rumunan orang-orang yang melanggar lainnya. Anda lakukan hal ini sekiranya sampai menurut anda ini aman untuk melarikan diri.

Menurut pengalaman saya yang sering masuk razia karena tidak punya SIM, saya selalu lolos dengan tips ini. So buktikan saja sendiri dan lihatlah hasilnya dari tips ampuh lolos dari razia polisi ini.

Namun dalam trik ini anda harus punya banyak ide yang kreatif untuk menghendel atau mengajak bicara salah satu polisi yang ada di dekat anda agar anda dapat dengan mudah lolos dari razia tersebut. Contohnya saja anda mengobrol dan menanyakan di mana tempat sidang berlangsung bila anda tertangkap dan lain sebagainya.

Inti dari tips ampuh lolos dari razia polisi ini adalah anda harus pandai berbicara dan berakting seolah-olah anda sudah terkena razia dan tinggal mengurusnya di persidangan. Oleh karena itu mulailah latihan berbicara dari sekarang agar nanti saat anda masuk dalam razia anda dapat sedikit mengecoh para polisi yang sedang melakukan razia tersebut.

Sekian saja tips ampuh lolos dari razia polisi kali ini, mudah-mudahan dapat di manfaatkan dengan baik dan benar. Sebenarnya saya memberikan tips ini agar para polisi semakin disiplin dan waspada dan memperketat razianya agar tidak ada yang meloloskan diri seperti yang saya lakukan ini. Karena saya sudah melakukan tips ini sejak saya SMP hingga sekarang, walaupun sekarang saya sudah mempunyai SIM namun tindakan seperti ini masing sering saya lakukan.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Tips Ampuh Lolos dari Razia Polisi