- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Paul Gurita Digaet IPhone

Paul Gurita Digaet IPhone - Kalian semua pasti sudah pada tahu dan tidak asing lagi sama paul gurita bukan? Benar sekali paul gurita adalah seekor binatang gurita yang mampu meramalkan pertandingan piala dunia 2010. Bahkan di negeri kita ini ada yang juga meramalkan piala dunia 2010 namun banyak yang meragukan ramalannya tersebut. Nah untuk kali ini saya akan berbagi informasi mengenai paul gurita digaet iPhone.


Sukses meramalkan pertandingan piala dunia 2010, kecanggihan paul si gurita meramal diadopsi sebagai sebuah aplikasi yang dapat ditemukan di iPhone. Sebuah perusahaan software asal Brasil, uTouchLabs, merupakan pihak yang mengembangkan aplikasi tersebut.

Mereka menyebutkan aplikasi itu sebagai cara menyenangkan untuk memilih diantara dua pilihan berbeda. Caranya cukup mudah, setelah pengguna iPhone mendownload aplikasi ini, tinggal ketikan saja dua buah pilihan yang diinginkan ke dalam kotak yang tersedia. Sekali klik, si gurita itu akan memberikan pilihan menurut versinya.

Itu, keren bukan aplikasi paul gurita digaet iPhone. Tapi ingat itu hanya merupakan aplikasi belaka dan atau sudah di program terlebih dahulu, jadi jangan di anggap itu sebuah aplikasi ramalan. Semua kembalikan ssaja sama yang diatas betul betul betul.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Paul Gurita Digaet IPhone