- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasri Ainun Habibie Meninggal Dunia

Hasri Ainun Habibie Meninggal Dunia - Inalilahi Wainailaihi Rajiun kami selaku admin Blogger Wonder mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas sepeninggalnya istri mantan presiden ke - 3 (Bapak BJ Habibie) Ibu Hasri Ainun Habibie. Semoga semua amal dan ibadahnya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi NYA.


Untuk keluarga yang di tinggalkan semoga mendapatkan ke tabahan dalam kepergian Ibu Hasri Ainun Habibie. Ibu Hasri Ainun Habibie wafat di Rumah Sakit Ludwig Maximilians Universitat, Klinikum Gro’hadern, Munchen, Jerman pada pukul 17.30 waktu Jerman atau pukul 22.30 WIB, Sabtu (22/5), pada usia 72 tahun.

Ibu Hasri Ainun Habibie merupakan salah satu mantan Ibu negara Indonesia ini dan oleh karena itu pantas di makamkan di taman makam pahlawan, karena semasa hidupnya pernah memperoleh sejumlah bintang tanda jasa atas berbagai pengabdiannnya di negara kita tercinta ini Indonesia.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasri Ainun Habibie Meninggal Dunia