- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Priok Mencekam Darah Berlinang

Priok Mencekam Darah Berlinang. Lagi-lagi darah terbuang sia-sia karena keributan yang terjadi antara warga sekitar priok dengan Satpol PP. Keributan ini bermula ketika tim dari Satpol PP mendatangi kuburan mbah priok yang isunya akan di bongkar untuk perluasan peti kemas. Suasana yang mencekam pun terlihat di area pertikaian tersebut, darah-darah yang berlinang bagaikan darah peperangan yang dahsyat waktu melawan penjajah dulu.


Apa ini yang namanya penjajahan modern? Mungkin benar ini yang namanya penjajahan modern, karena kita hanya berperang dengan bangsa sendiri bukan bangsa lain. Nanti akhir-akhirnya kita sendiri bakalan lengah dan ke colongan oleh bangsa lain.

Kapan Indonesia bisa merdeka kalau begini, orang-orang yang di percaya dan di pilih oleh rakyat malah mementingkan ke pentingannya pribadi bukan zkepentingan masyarakat. Berarti benar apa kata poster yang aku lihat barusan. Poster dengan foto mantan presiden pertama kita Ir.Soekarno ydengan tulisan "PERJUANGANKU TERBILANG MUDAH KARENA MELAWAN PENJAJAH, NAMUN PERJUANGANMU AKAN LEBIH SULIT KARENA MELAWAN BANGSA SENDIRI".

Jangan sampai hanya karena masalah sepele menimbulkan keributan yang berujung pertikaian antar kelompok. Karena kita bisa dengan mudah di hasut oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Priok Mencekam Darah Berlinang