- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Pertandingan Liga Champion Real Madrid vs AC Milan

Hasil Pertandingan Liga Champion Real Madrid vs AC Milan - Pada Matchday ke-3 Liga Champion 2010/2011 pada 20 Oktober 2010, dinihari WIB. Mempertemukan dua klub raksasa asal Spanyol (Real Madrid) dan Italia (AC Milan) yang sekarang ini menduduki pemimpin dan runer up klasemen sementara Grup G. Ke dua tim bakal di prediksi bermain panas dan sengit, karena dalam ke dua tim tersebut terdapat nama-nama pemain yang sudah banyak malang melintang di dunia sepakbola. Pertandingan liga champion Real Madrid vs AC Milan ini akan di langsungkan di Santiago Bernabeu markas besar dari Real Madrid.

Hasil Pertandingan Liga Champion Real Madrid vs AC Milan
Real Madrid siap menghadapi tim Rossoneri dengan mengeluarkan bomber-bomber andalan yang selama ini membela dan memenangi atas pertandingan-pertandingan sebelumnya, baik domestik maupun yang berbau dunia. Namun sang pelatih Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya harus tetap waspada, karena di Milan terdapat pemain yang sangat menjadi ancaman bagi Madrid. Mourinho menyebut Filippo Inzaghi dan Zlatan Ibrahimovic sebagai ancaman terbesar Real Madrid. Apa lagi Milan sekarang dalam ke adaan semangat yang tinggi dan di pastikan akan meladeni permainan Los Blancos.

Tidak bisa di pungkiri juga setelah ke datangan pelatih baru Madrid menjadi sangat galak dan menakutkan. Bahkan Madrid yang di motori oleh The Special One mampu membenamkan Deportivo (6-1) dan Malaga (4-1) di Liga Spanyol. Oleh karena itu para pemain Madrid pun menjadi percaya diri menghadapi Milan dalam lanjutan liga champion 2010/2011.

Sementara itu pelatih AC Milan Massimiliano Allegri sendiri menegaskan, bahwa sekarang ini ke adaan timnya sedang dalam kondisi prima. Buktinya Rossoneri memperoleh ke menangan berturut-turut di Seri A Liga Italia dalam tiga laga terakhir. Dengan kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa Milan memang sedang dalam ke adaan prima dan siap tempur.

Hasil Pertandingan Liga Champion Real Madrid vs AC Milan tidak ada yang dapat memastikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Karena ku dua tim memiliki pemain dan pelatih yang sangat profesional dan yang pasti pertandingan Real Madrid vs AC Milan ini bakal berlangsung sangat menyenangkan untuk ditonton.

Namun buat anda yang belum sempat menonton pertandingan Real Madrid vs AC Milan, anda dapat menyimaknya di dalam berita blog ini seputar Liga Champion. Karena blog ini akan terus meng update hasil pertandingan Real Madrid vs AC Milan.

Update Hasil Pertandingan Liga Champion Real Madrid vs AC Milan

Pertandingan Real Madrid vs AC Milan pada babak pertama berakhir dengan score 2 - 0, Gol Madrid di ciptakan oleh C. Ronaldo pada menit ke 13' dan M. Özil pada menit ke 14'. Sejak permainan di mulai babak ke dua, tempo menjadi lebih cepat dan menjurus ke permainan yang kasar. Bahkan wasit harus mengeluarkan 4 kartu kuning, yang masing-masing untuk. D. Bonera (AC Milan) menit ke 73', K. Boateng (AC Milan) menit ke 76', L. Antonini (AC Milan) menit ke 80', dan A.D. Maria (Real Madrid) menit ke 81'. Sampai peluit panjang di bunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta, sehingga AC Milan harus mengakui ke kalahannya atas Real Madrid dengan score 2 - 0.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Pertandingan Liga Champion Real Madrid vs AC Milan