- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

Hasil Perempat Final Liga Champion | Barcelona vs Arsenal

Pertandingan perempat final antara Barcelona vs Arsenal yang di langsungkan pada 1 april 2010 atau leg 1 berhasil imbang dengan skor 2 - 2, yang di langsungkan di kandang Arsenal salah satu wakil dari Inggris yang lolos sampai perempat final Liga Champion.


Dan hasil perempat final liga champion | Barcelona vs Arsenal yang berlangsung pada 7 april 2010 dan di langsungkan di kandang barcelona. Pertandingan yang sangat menentukan bagi ke dua klub ini untuk bisa lolos ke semi final liga champion. Untuk bisa lolos ke semi final liga champion Barcelona hanya membutuhkan hasil akhir seri sedangkan Arsenal harus memenangi pertandingan ini untuk dapat lolos ke semi final liga champion.

Akhirnya Barcelona mampu menahklukkan lawannya Arsenal dengan skor telak 4 -1, dan sudah pasti Barcelona lah yang lolos ke semi final liga champion 2010 ini.



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

Hasil Perempat Final Liga Champion | Barcelona vs Arsenal