- Jadwal Pertandingan di TV - Prediksi Pertandingan - Hasil Pertandingan - Livescore - Champions - UEFA - Klasemen Liga Premier Inggris - Klasemen La Liga Spanyol - Klasemen Liga Italia Serie A - Klasemen Bundesliga Jerman - Klasemen Liga Eredivisie Belanda - Klasemen Ligue 1 Prancis -

GAYUS MENYERAH

Akhirnya setelah sekian lama menjadi buron kepolisian Indonesia, Gayus Tambunan menyerahkan diri. Gayus menyerah di Singapura setelah di jemput dan di bujuk oleh satgas Indonesia. Dengan pendekatan yang halus akhirnya Gayus yang di anulir mempunyai uang deposit di bank dengan nominal yang tidak wajar sekitar 28 Milyar rupiah buat seorang pegawai golongan III A yang berpendapatan per bulannya hanya mencapai 12juta rupiah. Selama di Singapura Gayus menginap di hotel mewah.


Gayus di jemput di Singapura dan terbang ke Indonesia dengan menggunakan pesawat garuda dengan nomer penerbangan GA829. Gayus akan di jemput oleh beberapa personil ke polisian dan istrinya, tanpa adanya pengawalan yang ketat dan bisa di bilang kondusiv. Menurut Kombes Pol. I Ketut Untung Yoga, bahwasannya Gayus tidak di tangkap di Singapura melainkan hanya di bujuk oleh tim satgas untuk jangan lari dari masalah hukum karena hanya akan membuat repot dirinya sendiri, dan setibanya di Indonesia Gayus akan segera di bawa ke Mabes Polri untuk segera di lakukan penyelidikan.

Gayus yang merupakan seorang pegawai dirjen pajak yang menjadi tersangka kunci masalah MARKUS (makelar kasus). Sehingga Gayuslah tersangka yang paling di tunggu-tunggu karena dia adalah menjadi kunci utama untuk segera menyelesaikan masalah kasus mafia hukum.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silahkan tinggalkan komentar anda seputar Liga Premier Inggris La Liga Spanyol Liga Italia Serie A Bundesliga Jerman Liga Eredivisie Belanda Ligue 1 Prancis - Tunjukkan semangat sportifitas mu

GAYUS MENYERAH